Tim Pemenangan Paslon “Harus Selaras” se Sultra Dikukuhkan, Ini Harapan H. Ruksamin

oleh

Kendari, Sentralsultra.com – Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon), Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Nomor Urut 1, H. Ruksamin – H. LM. Sjafei Kahar Periode 2024 – 2029 se Provinsi Sultra resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Cagub Sultra H. Ruksamin, Minggu 13 Oktober 2024.

Adapun nama-nama Tim Pemenangan Paslon Nomor Urut 1 H. Ruksamin dan H. LM. Sjafei Kahar yang dilantik dan dikukuhkan adalah sebagai berikut :
1. Tim Pemenangan Selaras Kota Kendari
2. Tim Komando Strategi Pemenangan (KSP) H. Ruksamin – H. Sjafei Kahar,
3. Tim Haji Ruksamin Center (HRC),
4. Tim Jaringan Relawan Ruksamin Sjafei Kahar (JAWARA),
5. Tim SIMPUL RUKSAMIN,
6. Tim Barisan Muda Selaras
7. Tim Aliansi Pemuda Pelajar Sultra
8. Tim KSBN,
9. Tim Garda Pejuang Harus Selaras,
10. Tim Milenial Selaras
11. Tim Milenial Sehati,
12. Tim Gerakan Pendukung Solid (GPS),
13. Tim Gerakan Pemenangan Ruksamin (GPR),
14. Tim Gerakan Perempuan Pendukung Ruksamin Sjafei Kahar (GPPRS),
15. Tim AFIKA Selaras Sultra
16. Tim Pira

Acara yang berlangsung meriah yang bertempat di Lapangan Sepak Bola Kelurahan Anduonohu Kecamatan Poasia, Kota Kendari tersebut dihadiri anggota DPD RI La Ode Umar Bonte, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pemuda dan ribuan masyarakat yang menyaksikan berjalannya Kampanye Dialogis se Kota Kendari tersebut.

H. Ruksamin selaku dewan Pembina Tim Pemenangan Harus Selaras dalam sambutannya menekankan kepada seluruh relawan yang baru saja dilantik agar selalu memperhatikan rambu-rambu yang ada. Selain itu juga H. Ruksamin mengajak para relawan yang tergabung dalam Jawara se Kota Kendari ini agar berpolitik dengan baik, santun, humanis, dan damai serta menghindari politik saling menyerang.

“Saya harap dengan dikukuhkan Tim Pemenangan se Sulawesi Tenggara ini dapat bekerja sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing. Dan juga kita berdoa kepada yang Maha Kuasa semoga selalu dalam lindungannya,” ungkap H. Ruksamin.

Dalam kesempatan tersebut juga H. Ruksamin berpesan kepada seluruh tim se Sultra agar selalu mensosialisasikan apa yang menjadi program unggulan pasangan H. Ruksamin – H. LM Sjafei Kahar diantaranya, Program 500 juta per desa/kelurahan, Beasiswa Kuliah Gratis, Jaminan Kesehatan, Laptop untuk Guru-guru gratis se Sultra.

“Jadi, peran tim pemenangan, relawan dan simpatisan sangat penting karena kinerjanya adalah ujung tombak yang menentukan pemenangan kita. Jadi sekali lagi saya ingatkan mari bekerja sesuai fungsi dan bidang kita masing-masing,” ajak Bupati Konawe Utara dua periode. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.