Ribuan Manusia Membludak Hadir Kampanye Paslon Ruksamin – Sjafey Kahar di Anduonohu

oleh

Kendari, Sentralsultra.com – Pasangan Calon (Paslon), Gubernur dan Wakil Gubernur (Wagub), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Nomor Urut 1, H. Ruksamin – H. Sjafey Kahar terus mengepalkan semangat kepada masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) khususnya di Kota Kendari, untuk bersama- sama berjuang untuk memenangkan Pemilihan Gubernur (Pilgub) 27 November 2024 mendatang.

Kepada Tim Sukses dan masyarakat sudah saatnya untuk merebut kemenangan itu, kerja – kerja dilapangan harus terukur tersistematis dan memastikan solid dukungan, kepada Nomor Urut 1 (Ir Ruksamin- Sjafey Kahar Kita “Selaraskan” Kota Kendari – Sultra,” ujar Ruksamin melalui kampanye terbatas dihadapan ribuan manusia masyarakat Kota Kendari, Lorong Kancil Anduonuhu, Minggu, (13/10/2024).

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Sultra ini mengatakan, kepada masyarakat Sultra secara umum, bahwa pihaknya siap menang pada perhelatan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sultra periode 2024 – 2029.

Eks Koordinator Presidium Majelis Wilayah KAHMI Sultra ini menjelaskan, bahwa ia hadir dengan menawarkan ide atau gagasan, yakni “Sultra Pusat Energi Dunia” yang didalamnya terdapat visi dan misi, serta 5 program prioritas.

“Saya tidak serta merta turun hanya membawa baliho atau perangkat agar masyarakat memilih saya, tapi saya membawa ide dan program. Jadi nanti pasti akan terukur, ketika nanti masyarakat sepakat dengan program itu pasti mereka akan pilih saya,” jelas Ruksamin.

Pasangan dengan tagline “Harus Selaras” ini mengaku merasa bangga, dan gembira melihat semangat dan antusias masyarakat di Andonuhu Warga setempat menyambut kedatangan untuk mendengarkan program-program “Selaras”.

Untuk diketahui, 5 program unggulan “Harus Selaras diantaranya Beasiswa Gratis untuk Mahasiswa se Sultra, Laptop Gratis untuk Guru-guru se Sultra, Jaminan Kesehatan Gratis untuk Masyarakat se Sultra, Pupuk Gratis untuk Petani se Sultra serta Bantuan Rp.500 juta Per Desa/Kelurahan yang tersebar di Sultra. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.