Malam Nanti, Paslon Harus Selaras Hadirkan Radja Band hingga Raffi Ahmad Hibur Warga Kolaka

oleh

Kolaka, Sentralsultra.com – Masyarakat Kabupaten Kolaka dan sekitarnya akan dihibur oleh Grup band nasional yakni Radja Band hingga Raffi Ahmad pada event bertajuk Ruksamin-Sjafei Kahar Selalu ada Untuk Rakyat (Harus Selaras) di Stadion Gelora 45, Kolaka, Kamis (19/9/2024).

Selain Raffi Ahmad dan Radja Band event tersebut juga akan menghadirkan Wika Salim yang akan dipandu oleh dua konten ktrator asal Sulawesi Selatan (Sulsel), Sakaribo dan Ali Murdani (Pak Desa).

Nantinya, event tersebut juga akan diisi dengan berbagai acara mulai dari kehadiran tenan kuliner yang dimiliki oleh istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina yakni Jajarans Keliling hingga podcast bersama Harus Selaras.

Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Sultra Ruksamin mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menguatkan silaturahim dan mengeratkan kekerabatan bersama warga Kolaka Raya.

“Kegiatan ini terbuka untuk semua kalangan,” kata Ruksamin.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Ruksamin-Sjafei, La Ode Umar Bonte mengajak kepada seluruh warga Kabupaten Kolaka dan sekitarnya agar datang dan mensukseskan kegiatan konser akbar Harus Selaras bersama Radja Band.

“Saya bersama konten kreator nasional yakni Alkes Kelor dan Umar Ridwan juga akan hadir,” ujarnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.