Warga Membludak Hadiri Pengukuhan Relawan Ruksamin – LM Sjafei Kahar di Abeli Kendari

oleh

Kendari, Sentralsultra.com – Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) H. Ruksamin – H. LM. Sjafei Kahar resmi mengukuhkan Tim Relawan yakni Jaringan Relawan H. Ruksamin dan H. LM. Sjafei Kahar (Jawara) se Kota Kendari pada Senin, 16 September 2024.

Acara berlangsung meriah yang dihadiri anggota DPD RI terpilih La Ode Umar Bonte, Ketua Selaras Provinsi Sultra H. Abdul Halik yang juga merupakan anggota DPRD Sultra terpilih Daerah Pemilihan (Dapil) Konsel – Bombana, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan ribuan masyarakat yang menyaksikan secara langsung berjalannya pengukuhan Tim Jawara se Kota Kendari.

Ketua Umum (Ketum) Jawara Kota Kendari, Adi Husaini mengungkan acara pengukuhan tim pemenangan dari Jaringan Relawan H. Ruksamin dan H. LM. Sjafei Kahar (Jawara) Kota Kendari pada malam ini itu dalam suasana yang sangat penuh antusias para pendukung H. Ruksamin dan H. LM. Sjafei Kahar sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur.

Adi Husaini menjelaskan bahwa, Pengukuhan Tim pemenangan dan relawan pada malam hari ini disambut dengan antusiasme yang tinggi oleh masyarakat, itu dapat terlihat dari kedatangan ribuan masyarakat yang membersamai pada acara malam hari ini yang memenuhi tempat yang sudah disiapkan bahkan di luar tenda.

“Alhamdulillah acara pada malam hari ini berjalan dengan lancar dan aman begitu juga dengan undangan semua hadir tim Jawara termasuk Koordinator Kecamatan (Korcam) dan Koordinator Kelurahan (Korlu) se Kota Kendari. Saya lihat simpatisan dan pendukung bapak Gubernur kita pada malam hari ini sangat luar biasa. Masyarakat membludak. Terimakasih banyak atas kehadiran semuanya. Semoga perjuangan kita dapat dijabah/didengar oleh Allah SWT. Amin. Selamat dan sukses buat kita semuanya. Dan semoga kita menangkan pertarungan ini,” beber Adi Husaini kepada media ini.

“Masyarakat berbondong-bondong datang menyaksikan acara pengukuhan dan orasi politik Calon Gubernur kita H. Ruksamin dan pada kesempatan itu juga masyarakat menyampaikan dukungan dan harapan mereka untuk masa depan Sulawesi Tenggara yang lebih baik,” tambah Adi Husaini. (Edi Fiat)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.