ST Chadidjha Buka Pelatihan E-Reporting, Ratusan Kader DWP Konsel Padati Kegiatan

oleh

Konsel, Sentralsultra.com – Ratusan kader Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Konawe Selatan mengikuti pelatihan E-Reporting, Jum’at 8 Desember 2023.

Kegiatan pelatihan tersebut, dilaksanakan di Hotel Kubah 9 Kota Kendari dan dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Konawe Selatan, Hj ST Chadidjha, dan dihadiri ratusan keterwakilan ibu-ibu DWP di tingkat kelurahan, kecamatan, hingga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Konawe Selatan.

Hj St Chadidjha, mengatakan pelatihan E-Reporting sebagai wujud kerja professional DWP di era teknologi mobile. Baik dari proses perencanaan dan pelaporan program kegiatan, akan terintegrasi dari kabupaten, provinsi hingga pusat.

“Pelatihan ini bertujuan untuk pelaporan ke DWP Pusat, melalui aplikasi E-Reporting. Sehingga dengan adanya aplikasi ini semua pelaporan dan program kita akan diketahui, bukan hanya ditingkat kabupaten saja, melainkan di tingkat provinsi dan pusat,” ujarnya.

Lebih lanjut, Hj St Chadidjha, berharap dengan adanya pelatihan aplikasi itu, sejumlah kader dapat meningkatkan kebersamaan dan meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di DWP Konawe Selatan.

“Dengan adanya aplikasi ini, saya berharap di era teknologi ini para kader dapat melakukan perencanaan dan pelaporan serta dapat meningkatkan SDM kita melalui perencanaan kegiatan yang tidak bertentangan dengan AD/ART,” jelasnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.